Mengenal H.A.Fahsar M.Padjalangi - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Mengenal H.A.Fahsar M.Padjalangi

Mengenal H.A.Fahsar M.Padjalangi

Written By Iyane Bone 2013 on Selasa, 04 September 2012 | 20.57

Siapakah  H.A.Fahsar M.Padjalangi ?
H.A.Fahsar M.Padjalangi adalah mantan wakil Bupati Bone periode 2003-2008 yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Sulawesi Selatan Bidang Hukum dan Politik. Putra dari pasangan H.Andi Baso Padjalangi dan Hj.Andi Besse Subaedah. memperisterikan Hj. Kurniaty Zaenuddin, S.H. yang dikarunai tiga orang anak. Saat ini beliau menempuh pendidikan pada program Doktor Ilmu Administrasi Negara di Universitas Hasanuddin (UNHAS).
H.A.Fahsar M.Padjalangi juga adalah pribadi yang aktif diberbagai organisasi sejak di bangku SMA hingga saat ini, di antaranya adalah: Wakil Ketua KOSGORO 1957 Sulsel 2011-sekarang, Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Bone 2003-sekarang. Ketua Umum HIMA MKGR Makassar (1983-1986), Ketua Umum Dewan Kesenian Bone (1999-2007), Ketua Umum PERSETASI (PSTI) kabupaten Bone (2001-2008), Ketua Umum KNPI Kabupaten Bone (1999-2005), Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bone (2001-2008). Pengurus Komisaris Partai Golkar Kecamatan Tanete Riattang (1982), Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPINDA) Kabupaten Bone, Sekretaris Umum AMPI (1993-2003) Kabupaten Bone, serta berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan lainnya.
MENGAPA HARUS MENDUKUNG  H.A.FAHSAR M.PADJALANGI?
1. Berpengalaman
    H.A.Fahsar M.Padjalangi adalah pribadi yang memiliki pengalaman sebagai birokrat yang handal dan ulung. Hal ini diperlihatkannya dengan merintis kariernya dari bawah, yakni Mantri Polisi Pamong Praja Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sekwilcam Tanete Riattang Kabupaten Bone, Camat Cina Kabupaten Bone, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda kabupaten Bone, Wakil Bupati Bone, dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Provinsi Sulsel. Pengalaman dan kemampuan inilah yang menjadi modal utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bone.
2. Merakyat dan Peduli
    Konsep hidup Sipakatau (saling memanusiakan), Sipakalebbi (saling menghargai), dan Sipakainge (saling mengingatkan) menjadikan H.A.Fahsar M.Padjalangi sebagai pribadi yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan membuat beliau merasakan berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat. Keprihatinan inilah yang melatarbelakangi sehingga beliau ingin melakukan perubahan lebih baik untuk Bone yang sehat, cerdas, dan sejahtera.
3. Visioner
    Dengan program jelas dan terukur yang meliputi perbaikan infrastruktur, harga bahan pokok yang  terjangkau, pupuk murah, mudah, dan merata, pendidikan dan kesehatan gratis, serta pemenuhan kebutuhan dan penciptaan lapangan kerja lainnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. Lanjutkan pembangunan daerah Bone. Seluruh rakyat bone menantikan kesehjatraan,pembangunan harus di kontrol di stiap kecematan spya tdk ada ketimpangan kesejatraan.

    BalasHapus

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone