Pilkada Bone : Andi Fahsar Padjalangi Kembalikan Formulir Ke Golkar - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Pilkada Bone : Andi Fahsar Padjalangi Kembalikan Formulir Ke Golkar

Pilkada Bone : Andi Fahsar Padjalangi Kembalikan Formulir Ke Golkar

Written By Iyane Bone 2013 on Rabu, 18 April 2012 | 07.04

Bone, 17 april 2012.
Dengan memboyong 2500 massa yang terdiri dari sejumlah organisasi dan tokoh masyarakat sekabupaten Bone andi fashar padjalangi mendatangi sekertariat dpd ii golkar Bone untuk resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati Bone pada pilkada Bone 2014 mendatang lewat jalur partai politik yang dipilihnya partai golkar. Dengan mendaftarkan diri di golkar sebagai bupati Bone fashar padjalani menyatakan tekadnya memimpin kabupaten Bone lima tahun mendatang jika kelak terpilih berdasarkan suara rakyat.

Sebelumnya andi irsan galigo dan andi fahsar dua kandidat balon bupati Bone saat ini saling mengklaim bakal mengendarai partai beringin ini untuk maju pada pilkada mendatang namun penentuan hasil seleksi nama nama yang akan diusung partai golkar baru akan di tentukan pada mei 2012 mendatang.

Pendaftaran andi fahsar sebagai balon bupati Bone yang diterima oleh tim pemilukada partai golkar yang diketuai andi akbar yahya dan memberikan apresiasi dan berjanji akan serius memproses berkas andi fahsar hingga kepusat.sementara itu andi fahsar padjalangi usai mendaftar di kantor dpd ii partai golkar menyatakan keyakinannya akan terpilih sebagai balon bupati yang diusung partai beringin yang pernah membesarkan namanya di bumi arung palakka ini.

Pada periode 2003 lalu andi fashar padjalangi pernah menjabat sebagai wakil bupati Bone yang mendampingi andi idris galigo yang juga di dukung oleh partai golkar dan di tahun 2008 ia gagal terpilih sebagai bupati Bone setelah maju dan besaing ketat dengan incumben andi idris galigo.pada pilkada 2014 mendatang pertarungan politik kedua tokoh ini akan kembali bertarung dimana andi idris galigo mengusung putranya andi irsan galigo sebagai balon bupati yang juga rencananya akan mengendarai partai golkar. Rusmin

Sumber : Makassar TV
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone