DPP Segera Serahkan SK Fahsar - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » DPP Segera Serahkan SK Fahsar

DPP Segera Serahkan SK Fahsar

Written By Iyane Bone 2013 on Jumat, 25 Mei 2012 | 08.52

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Fadel Muhammad
JAKARTA, FAJAR -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, akan segera menyerahkan surat keputusan penetapan Andi Fahsar Padjalangi sebagai Calon Bupati Bone dari Partai Golkar. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Fadel Muhammad, Kamis, 24 Mei mengungkapkan, pihaknya sudah menggelar rapat terkait penerbitan SK calon bupati Bone untuk Fahsar.

"Ya, sudah kita rapatkan, dan suratnya akan segera kita terbitkan," ujar Fadel saat ditanya mengenai penetapan Fahsar.

Sebelumnya, DPP masih menunda penerbitan SK penetapan Fahsar sebagai calon bupati Bone dari Partai Golkar. Padahal, Selasa, 22 Mei lalu, dari tiga kabupaten kota yang dibahas bersamaan, DPP sudah menetapkan calon bupati di Takalar, yakni Burhanuddin Baharuddin, dan calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Penundaan untuk Bone itu sebut Fadel, diambil DPP untuk memberikan kesempatan islah atau kompromi. Pasalnya, keduanya adalah kader Golkar dan sama-sama dari rumpun keluarga yang sama. Namun, niat baik DPP Partai Golkar tersebut, rupanya tidak bersambut. Soalnya, DPD II Partai Golkar Bone, menyiapkan perlawanan jika DPP menetapkan Fahsar sebagai cabup Bone dari Partai Golkar.

DPP sendiri, menyilakan Golkar Bone untuk melakukan perlawanan. Termasuk melampirkan semua bukti-bukti dan dokumen-dokumen yang mereka miliki. "Ajukan saja, silakan," ujar Fadel.

Sementara itu, fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga kerabat Fahsar, Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan, keputusan DPP Partai Golkar sudah final. Dirinya juga sempat melihat adanya berita acara, dan surat keputusan penetapan Fahsar. Rio juga menjamin kebenaran informasi tersebut, agar tidak menimbulkan polemik di antara konstituen Partai Golkar di Bone.

"Mari kita menjaga suasana demokrasi, dengan tetap berpegang teguh pada mekanisme dan juklak pilkada DPP. Mari kita satukan langkah dan saling bergandengan tangan untuk kejayaan Bone dan Partai Golkar" imbau Rio. (asw)

Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone