Tafadal Bagi Zakat, ACC-AYP Segera Deklarasi - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Tafadal Bagi Zakat, ACC-AYP Segera Deklarasi

Tafadal Bagi Zakat, ACC-AYP Segera Deklarasi

Written By Iyane Bone 2013 on Senin, 06 Agustus 2012 | 20.53

WATAMPONE – Keluarga besar Andi Fahsar Padjalangi, membagikan zakat kepada ratusan warga tidak mampu kemarin. Acara itu dihadiri calon wakil bupati dari Partai Golkar Ambo Dalle.

Ny Kurniawaty Andi Fahsar mengatakan, pemberian zakat itu untuk membantu warga kurang mampu, dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.Menurut dia,warga yang berhak menerima bantuan itu berasal dari keluarga kurang mampu yang tinggal di wilayah Kota Watampone. “Ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Fahsar, tidak ada kaitan dengan politik,”ujar dia.


Dalam kesempatan itu, calon wakil bupati Ambo Dalle, ikut menyosialisasikan nama Tafadal (Tabe Fahsar Padajalngi- Ambo Dalle) di hadapan ratusan warga penerima zakat. Ketua DPRD Kabupaten Bone ini bahkan mengajak warga untuk memenangkan Tafadal pada Pilkada Bone yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2013. Ambo Dalle, yang berpasangan dengan Andi Fahsar Padjalangi pada Pilkada Bone, juga meminta warga untuk memilih Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang,yang akan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Sulsel 2013.

Sementara itu,Andi Cicang (ACC) dan Andi Yuslim Patawari (AYP) juga menggelar potong rambut secara gratis bagi di lapangan merdeka.Pasangan muda yang akan segera menggelar deklarasi ini hadir bersama-sama di Lapangan Merdeka. Menurut AYP cara yang dilakukan keduanya merupakan hal kecil yang kelihatannya sederhana. “Tapi saya piker kita harus mulai dari hal kecil. Apalagi menjelang hari raya, banyak orang ingin memotong rambut dan kita memfasilitasi,” kataYuslim.

ACC dan AYP merupakan pasangan muda ini dalam waktu dekat akan segera mendeklarasikan diri, sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui jalur perorangan. Rencana deklarasi, akan dilaksanakan setelah keduanya mendaftar di KPUD Bone, pada tanggal 8 Agustus 2012. Calon perorangan lain yang dipastikan maju di Pilkada Bone adalah Andi Mangunsidi dan Sumardi.Keduanya akan mendaftar pada 7 Agustus 2012.

Ketua KPUD Aksi Hamzah mengatakan pendaftaran untuk calon perorangan dibuka pada tanggal 7 Agustus 2012. Selanjutnya KPUD membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk melakukan ferivikasi berkas yang diajukan calon perorangan. Sementara untuk calon yang diusung partai politik pendaftarannya akan dimulai pada bulan Oktober 2012 mendatang. 
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone