Gagal Tes Panwas, Seorang Wanita Mengamuk - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Gagal Tes Panwas, Seorang Wanita Mengamuk

Gagal Tes Panwas, Seorang Wanita Mengamuk

Written By Iyane Bone 2013 on Senin, 09 Juli 2012 | 10.12

Cenceng ditenangkan oleh sejumlah staf dan polisi setelah mengamuk lantaran gagal tes anggota Panwas Kecamatan untuk Pilkada Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (9/07/2012).
BONE, KOMPAS.com — Gara-gara tidak lulus tes perekrutan anggota Pengawas (Panwas) tingkat kecamatan untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada), seorang wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengamuk dan mengejar sejumlah anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten, Senin (9/7/2012).
Sejumlah staf Panwas dan aparat kepolisian langsung mengamankan wanita yang belakangan diketahui bernama Andi Maritati alias Cenceng (38) ini.
Peristiwa itu terjadi di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan di Jalan MH Thamrin, Watampone. Andi Maritati alias Cenceng tiba-tiba mengamuk ketika mengetahui dirinya tidak lolos masuk anggota Panwas tingkat kecamatan. Wanita ini kemudian mengejar ketua Panwas Kabupaten hingga ke ruang kerja ketua Panwas.
"Perekrutan ini sangat curang. Katanya saya tidak lulus wawancara, padahal waktu tes wawancara saya tidak diberikan pertanyaan apa pun, jadi apa yang mau diwawancarai," teriak Cenceng.
Sementara pihak Ketua Panwas Kabupaten Bone Akbar Syam yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini menyatakan, pihaknya telah menjalankan perekrutan sesuai aturan yang berlaku. "Pelaku memang tidak memenuhi syarat dalam tes penerimaan anggota Panwas tingkat kecamatan," kata Akbar.

Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone