KPU Bone Rekrut 357 Petugas PPK Kecamatan - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » KPU Bone Rekrut 357 Petugas PPK Kecamatan

KPU Bone Rekrut 357 Petugas PPK Kecamatan

Written By Iyane Bone 2013 on Senin, 09 Juli 2012 | 08.49

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone siap merekrut petugas Panitia Pemilu Kecamatan (PPK). Dalam proses perekrutan itu, sedikitnya,
panitia KPU Bone telah menerima pendaftaran calon PPK sebanyak 380 orang. Setelah diseleksi KPU mengumumkan 23 gagal sehingga tersisa menjadi 357 orang.


"Sesuai dengan jadwal wawancara yang diberikan oleh Provinsi, rencananya akan dilakukan tanggal 9 Juli (kemarin). Namun karena kuota penerimaan calon PPK membludak yang terbanyak diantara seluruh daerah provinsi Sulawesi Selatan, maka wawancara  dilakukan sejak malam hari sebelum jadwalnya," ujar Ketua Kelompok Kerja (Pokja)pengangkatan PPK, Hj Ernida Mahmud, Senin (9/7/2012).


Ia juga menyebutkan, calon PPK itu nantinya akan diberi materi tentang undang-undangan kepemiluan, pengalaman kerja, integritas dan independennya. Adapun hasilnya akan diumumkan 14 Juli nanti. Untuk mempermudah kegiatan ini, panitia KPU Bone telah membentuk tim penguji per dapil untuk menguji calon PPK sesuai dengan wilayah dapilnya, dan tetap mengedepankan independensi terhadap pengujian dan jauh dari nepotisme penyeleksian. (*)

Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone