Aburzal Bakrie Hadiri Deklarasi Tafa’dal - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Aburzal Bakrie Hadiri Deklarasi Tafa’dal

Aburzal Bakrie Hadiri Deklarasi Tafa’dal

Written By Iyane Bone 2013 on Selasa, 11 September 2012 | 23.48

RAKYAT SULSEL. MAKASSAR – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akan berkunjung ke Kabupaten Bone menghadiri deklarasi pasangan bakal calo Bupati dan Wakil Bupati Bone yang diusung partai berlambang pohon beringin ini, Andi Fahsar M Padjalangi  dan Andi Ambo Dalle (Tafa’dal) yang akan bertarud di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bone 2013 mendatang. Kehadiran Ical bersama sejumlah elit Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tersebut tidak hanya akan menggelar deklarasi akbar tapi sekaligus akan mendampingi pasangan tersebut  mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bone.
Master Campaign keluarga Fahsar, Yagkin Padjalangi mengungkapkan, kehadiran ketua umum partai golkar dalam deklarasi akbar tafa’dal tersebut sekaligus untuk ajang konsilidasi pengurus golkar di Kabupaten Bone untuk memenangkan pasangan yang meraka usung.
“Pastinya, ketua umum akan hadir di bone didampingi sejumlah elit DPP dan anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan Bone,” ungkap Yagkin.
Yagkin menambaghan jika Pemilukada Bone bertepatan dengan Pemilukada Sulsel, sehingga kemenangan pasangan yang diusung golkar ini menjadi ujung tombak kemenangan gubernur dan wakil gubernur yang diusung golkar.
“Jika Tafa’dal menang di Bone, otomatis calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel yang diusung golkar kemenangannya sudah di tangan, lantaran Bone merupakan lambung suara golkar,” pungkasnya.
SUMBER
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone