Deklarasi, Tafadal Kerahkan 50.000 Orang - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Deklarasi, Tafadal Kerahkan 50.000 Orang

Deklarasi, Tafadal Kerahkan 50.000 Orang

Written By Iyane Bone 2013 on Sabtu, 08 September 2012 | 23.41

WATAMPONE – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi-Ambol Dalle (Tafadal) bakal mengerahkan sekitar 50.000 orang pendukung saat menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka, Watampone,Minggu (9/9) besok.

Koordinator Media Tafadal Andi Sugirman mengaku, target massa yang dimobilisasi sekitar 50.000 orang yang berasal dari seluruh kecamatan di Bone. Selain itu, persiapan deklarasi juga sudah hampir rampung. “Semua persiapan seperti panggung, penyelesaiannya sudah mencapai 75%.Insya Allah semuanya akan rampung besok (hari ini),” tuturnya kepada SINDO di Bone, kemarin.


Sejumlah tokoh besar akan hadir di acara deklarasi pasangan calon yang diusung Partai Golkar ini. Di antaranya,Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, Koordinator Wilayah Golkar Sulawesi Nurdin Halid, Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, serta sejumlah pengurus dan kader Golkar lainnya.

Sehari setelah Tafadal, Senin (10/9), pasangan calon independen Andi Irsan Galigo- Andi Yuslim Patawari (ACCMI) juga akan menggelar acara yang sama,yakni deklarasi dan halalbihalal serta dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU.

Juru Bicara ACC-MI Darwis Alhadjadj mengatakan, deklarasi jagoannya juga akan menghadirkan arti ibukota. “Akan ada juga artis ibukota yang memeriahkan deklarasi ACC-MI nanti,”katanya. 
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone