Insya Allah Tafa'dal Deklarasi 9 September 2012 - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Insya Allah Tafa'dal Deklarasi 9 September 2012

Insya Allah Tafa'dal Deklarasi 9 September 2012

Written By Iyane Bone 2013 on Rabu, 05 September 2012 | 20.39

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Baso Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafa’dal) menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Mereka membahas rencana deklarasi pasangan yang diusung partai beringin ini.

Dari hasil pertemuan tersebut, Master Campaign Pasangan Sayang jilid II Yagkin Padjalangi yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel ini menuturkan jika deklarasi Tafa’dal sebagai pasangan kandidat kepala daerah di Bone akan digelar ( September mendatang. “Itu bertepatan dengan deklarasi akbar pasangan sayang jilid II,” terangnya.

Meski deklarasi tersebut berlangsung meriah dan besar, tapi kemungkinan tidak dihadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie, lantaran punya agenda yang cukup padat yang harus dikerjakannya.

Yangkin Juga menambahkan, kemungkinan besar dalam deklarasi tersebut akan dihadiri Nurdin Halid, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemil Umum Partai Golkar Wilayah Sulawesi.

“Kita maunya dalam deklarasi nanti hadir tokoh-tokoh politik dan tokoh masyarakat, sehingga pesan yang disampaikan dalam deklarasi tersebut memberi gambaran bagi Tafa’dal siap membawa perubahan di Bone,” ulasnya

Sementara itu, Tafa’dal menjelaskan, gerakan yang dibangun saat ini sebatas rekonsiliasi dan konsilidasi di 27 kecamatan di Bone. “Kita yakin, kemenangan Golkar pada Pemilukada Bone akan dapat diraih,” pungkas Fahsar.(RS6/D)
Pada kegiatan ini direncanakan hadir 20 ribu sampai 30 ribu massa pendukung yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone.

Sumber :  Rakyat Sulsel
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone