9 September Tafa'dal Deklarasi di Lapangan Merdeka Watampone - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » 9 September Tafa'dal Deklarasi di Lapangan Merdeka Watampone

9 September Tafa'dal Deklarasi di Lapangan Merdeka Watampone

Written By Iyane Bone 2013 on Rabu, 05 September 2012 | 20.48

Aburizal Dijadwalkan Kunjungi Bone dan Takalar    

Selain menghadiri deklarasi Syahrul-Agus di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical juga akan menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone,Andi Fahsar Padjalangi- Ambo Dalle (Tafa'dal) yang akan dimeriahkan oleh artis ibu kota dengan massa pendukung 20 ribu-30 ribu orang.
Sesuai jadwal, Ical terlebih dahulu akan menghadiri deklarasi Tafadal pada pagi harinya dan langsung kembali ke Makassar untuk menghadiri deklarasi Syahrul-Agus. Master Campaign Tafadal Andi Yagkin Padjalangi memastikan rencana kedatangan mantan Menko Kesra itu diacara deklarasi Tafadal.“Ical akan ke Bone dulu untuk hadiri deklarasi Tafadal. Setelah itu baru beliau kembali ke Makassar untuk menghadiri deklarasi Syahrul-Agus,” ujarnya kepada SINDO kemarin.
Selain Ical, lanjut Yagkin, beberapa petinggi Partai Golkar di pusat juga akan hadir pada deklarasi tersebut. Di antaranya, Korwil Golkar Sulsel Nurdin Halid dan sejumlah anggota DPR RI dari Golkar. Selain menghadiri dua deklarasi itu,Ical yang juga calon presiden dari partai berlambang pohon beringin ini juga rencananya akan berkunjung ke Takalar untuk menyolidkan kader Golkar dalam memenangkan Burhanuddin Baharuddin- Natsir Ibrahim (Bur- Nojeng) yang diusung Golkar di Pilkada Takalar.
“Tapi untuk agenda ke Takalar masih belum pasti. Kalau memungkinkan, beliau pasti akan ke sana. Sekarang yang sudah pasti, yakni menghadiri deklarasi Tafadal di Bone dan Sayang di Makassar,” tutur Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel Maqbul Halim secara terpisah.
Sumber
Share this article :

4 komentar:

  1. Walaupun Kami tidak sempat menghadiri Deklrasi namun kami Sekali Tafa'dal Tetap Tafa'dal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyye Terima Kasih Atas dukungan Ananda Sekeluarga Salam Hormatku.....Salama'ki

      Hapus
  2. mantap puang baso maju terus dan sukses aminn

    BalasHapus

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone