Polisi Jaga Ketat Debat Kandidat Cabup Bone - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Polisi Jaga Ketat Debat Kandidat Cabup Bone

Polisi Jaga Ketat Debat Kandidat Cabup Bone

Written By Iyane Bone 2013 on Sabtu, 12 Januari 2013 | 04.47


.WATAMPONE – kepolisian gerakkan personil penjagaan ketat  Guna mengantisipasi terjadinya bentrokan antar pendukung dalam palaksanaan debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, aparat keamanan Polres Bone sebanyak 800 personilnya untuk mengamankan jalannya debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD) Bone di gedung Surya Indah (Eks Lestari) jalan Hos Cokrominoto Kabupaten Bone, Sabtu dini hari sekitar 10-00 di mulai  (12/1/2013).

Ketaknya penjagaan mulai dari beberapa jalan menuju gedung lestari di tutup dan taksatupun yang di biarkan masuk tanpa undangan,termasuk para wartawan yang tidak memiliki undangan dari (KPUD) tidak di perkenangkan masuk bersama kendaaranya,bisa saja masuk dengan kendaraan di titip dan berjalan kaki menuju gedung lestari ungkap polisi yang berjaga di sekitar perapatan menuju gedung lestari

Menurut Kapolres Bone AKBP. R. Andrea Martinus mengungkapkan, penjagaan super ketat yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam  pelaksanaan debat kandidat calon Bupati Bone, menurutnya sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

"Belajar dari kejadian di Makasar, maka jajaran polres bone sudah mempersiapkan diri dalam menjaga pesta demokrasi pemilihan pemimpin dikabupaten bone," ungkap Andria Martinus

Andria menambahkan, penjagaan hari ini dibagi 3 ring dari 800 personil. sudah termasuk bantuan personil 100 orang dari Brimob Kelapa Dua Jakarta dan Bone. semua personil dibagi dan dilebur dititik setiap tim pemenangan. Pihak kepolisian terus berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu guna mewujudkan pilkada Bone secara damai tanpa saling mencederai.(Jelajah Pos Watampone)
Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone