DPP: Unggul Survei, Jangan Terlena - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » DPP: Unggul Survei, Jangan Terlena

DPP: Unggul Survei, Jangan Terlena

Written By Iyane Bone 2013 on Kamis, 12 Juli 2012 | 09.03

Syamsul Bachri
MAKASSAR, FAJAR -- Wasekjen DPP Golkar Syamsul Bachri mengingatkan kepada paket usungan Golkar di Bone dan Takalar tidak terlena karena unggul dalam survei.

Usungan Golkar di Bone Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle dan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim di Takalar memang kuat dan diunggulkan sejumlah survei. "Tapi jangan terlena. Sebaliknya, harus menjadi semangat. Saya mendengar ada riak-riak di Bone maupun di Takalar yang sedikit mengganggu. Tapi selama kader Golkar tidak terlena, kemenangan ada di tangan," tegas Syamsul Bachri, di Restoran Raja Gurih, Panakkukang, kemarin. Kemarin, Syamsul Bachri menghadiri sosialisasi empat pilar di Universitas Muhammadiyah.

Pesan serupa disampaikan Ketua Harian DPD Golkar Sulsel, HM Roem. "Kalau sudah unggul, sisanya harus fokus. Jangan malah terlena. kader harus betul-betul bekerja tanpa menyepelekan kekuatan lawan," tegas Ketua DPRD Sulsel ini, kemarin. 

Sementara itu, deklarasi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle di Bone baru akan digelar setelah lebaran. Jadwal serupa dicanangkan kader Golkar yang memutuskan maju lewat independen, Andi Irsan Galigo (Cicang).

Sebelumnya, Fahsar-Ambo mengancang deklarasi 15 Juli. Tapi mulur hingga selesai lebaran. Golkar menyiapkan deklarasi yang matang. "Deklarasi  akan dilakukan bersamaan dengan deklarasi pasangan cagub Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang)," kata Juru Bicara Pasangan Fahsar-Ambo, Sugirman, Rabu, 11 Juli.

Juru bicara Andi Irsan Idris Galigo, Ali Sadikin menjelaskan, Cicang masih fokus membenahi struktur pemenangan. "Kami akan matangkan tim pemenangan sehingga kerja tim lebih fokus," kata Ali Sadikin.
Ali Sadikin memastikan, calon pendamping Cicang juga ditetapkan setelah lebaran. "Makanya deklarasi baru akan digelar setelah Ramadan. Deklarasi digelar kalau pasangan sudah jelas," tambahnya. (eds-sah/ysd)

Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone