Sekretaris KPU Bone Diganti - IYANAE BONE
Headlines News :
Home » » Sekretaris KPU Bone Diganti

Sekretaris KPU Bone Diganti

Written By Iyane Bone 2013 on Jumat, 06 Juli 2012 | 09.50

Sekretaris KPU Sulsel, Annas GS melantik Sekretaris KPU Bone, Alimin SIP dan beberapa pejabat Eselon IV pada Sekretariat KPU Kabupaten Sinjai, Sidrap, Luwu Utara, Toraja Utara dan Kota Palopo di KPU Sulsel, Jumat (06/07/2012).
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Proses pelantikan Alimin SIP sebagai Sekretaris KPU Bone yang baru di Aula Kantor KPU Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (6/7) berjalan lancar. Sekretaris KPU Bone yang lama, Hj. Hijrah diganti karena telah memasuki masa pensiun

Sekretaris KPU Sulsel, Annas GS mengatakan proses penggantian terbilang cukup lancar karena seluruh proses yang dilalui sesuai dengan mekanisme yang berlaku dilingkungan KPU mulai dari pengusulan dari Kabupaten, rekomendasi Sekretariat KPU Sulsel hingga terbitnya SK oleh Sekjen KPU.

Diakuinya, ada beberapa kabupaten/kota yg menyalahi mekanisme yang ada sehingga proses mutasi pejabatnya terutama Sekretaris KPU Kab/Kota terhambat.

"Saya berharap inilah penggantian Sekretaris KPU Kab/Kota yang terakhir menjelang Pilgub karena kita akan konsentrasi pada penyelenggaraan tahapan pilgub," kata Annas GS.

Dalam kesempatan ini dilantik pula beberapa pejabat Eselon IV pada Sekretariat KPU Kabupaten Sinjai, Sidrap, Luwu Utara, Toraja Utara dan Kota Palopo.

Annas menambahkan diantara sekian banyak ruanga yang ada di kantor KPU Sulsel, ruang aula KPU Sulsel dianggap  tempat yang terhormat karena di tempat inilah calon pemimpin Sulsel nantinya akan mendaftar.

"Orang-orang yang bekerja di KPU, tempatnya di surga karena tugasnya yang mulia yakni  mencari pemimpin dan wakil rakyat. Meskipun tidak jarang keputusannya KPU di demo oleh orng yang kecewa," kata Annas berkelakar.

Share this article :

0 komentar:

TAFA'DAL HARAPAN BARU BONE

SUARA ANDA MENENTUKAN BONE KE DEPAN

Visitor

 
TAFA'DAL INSYA ALLAH IYANAE RI BONE
TIM INFORMASI TEKNOLOGI ADMINISTRATOR
Copyright © 2011. IYANAE BONE - All Rights Reserved
DESAIN IyanaeBone